Pepe Tanggapi Rumor Raksasa Catalan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Pepe Tanggapi Rumor Raksasa Catalan

Pepe Tanggapi Rumor Raksasa Catalan

Written By Unknown on Wednesday, October 9, 2013 | 1:15 PM

NAPLES – Pepe Reina sudah meninggalkan Liverpool, untuk bermain di Napoli, dengan status pinjaman. Meski begitu, rumor transfer kiper berkepala plontos itu masih mencuat. Seperti musim lalu, Reina kembali dikaitkan dengan klub masa kecilnya, Barcelona.

Rumor kepindahan Victor Valdes dari Barca musim depan yang semakin santer membuat Reina kembali menyatakan keinginannya untuk merumput bersama raksasa Spanyol tersebut.

"Akan terasa hebat bila kembali ke Barcelona," ujar Pepe Reina, penjaga gawang yang merupakan putra kiper ternama Atletico Madrid Miguel Reina Santos itu, seperti dikutip Tribalfootball.

Yang membuatnya semakin bergairah, kiper yang sempat meraih gelar sarung tangan emas Premier League ini ternyata termasuk salah satu incaran Barca untuk menggantikan posisi Valdes di tahun depan.

"Saya sangat senang bahwa nama saya disebutkan,” paparnya. “Tetapi tujuan saya sekarang adalah untuk melalui musim yang baik dengan Napoli,” tambahnya.

Namun, Reina akan mempertimbangkan lagi bagaimana perkembangan selanjutnya dari bursa kiper skuad Martino itu. Apakah akan melepas Valdes atau meminang kiper lain untuk menggantikan posisinya (Valdes).

"Kami akan melihat apa yang terjadi tahun depan dan kami akan melihat apa yang terjadi dengan Victor Valdes," paparnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP