Dirumorkan ke Madrid, Silva Membantah - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Dirumorkan ke Madrid, Silva Membantah

Dirumorkan ke Madrid, Silva Membantah

Written By Unknown on Saturday, October 12, 2013 | 1:02 PM

MANCHESTER  - David Silva menegaskan bahwa dirinya masih nyaman berkostum Manchester City. Pernyataannya ini sekaligus membantah kabar yang menyatakan bahwa dirinya akan berlabuh ke Real Madrid pada Januari nanti.

Silva sendiri memang masih menjalin kontrak dengan The Citizens hingga 2017. Akan tetapi, belakangan merebak kabar bahwa El Real tengah berusaha untuk mendapatkannya di bursa transfer musim dingin mendatang.

Pemain berusia 27 tahun ini rencananya bakal menggantikan peran Mesut Ozil yang telah hijrah ke Arsenal. Akan tetapi, Silva mengaku masih betah bermain untuk City, terbukti dengan pembaharuan kontraknya di Etihad Stadium.

"Saya sangat senang di Manchester dan aku pikir hal sama seperti ini selalu terjadi setiap tahun," ungkap Silva seperti dilansir Metro.

"Sejumlah rumor akan selalu ada dan pada akhirnya pemain yang bersangkutan harus tetap tenang. Saya memperbaharui kontrak karena saya senang berada di sini (Manchester)," tambahnya.

Tiga musim bersama City, Silva sukses membukukan 20 gol dari 148 laga yang telah dimainkannya. City sendiri mendapatkan Silva dari Valencia pada 2010 silam.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP