Morata: Terima Kasih Mou! - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Morata: Terima Kasih Mou!

Morata: Terima Kasih Mou!

Written By Unknown on Monday, October 21, 2013 | 1:13 PM

MADRID - Striker Real Madrid,  Alvaro Morata, mengucapkan rasa terima kasih setinggi-tingginya kapada mantan pelatih El Real, Jose Mourinho. Morata mengaku Mourinho mempunyai peran penting dalam perkembangan karirnya sejauh ini ketika masih menjabat sebagai pelatih Real Madrid.

Mou meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas lalu dan kembali ke klub lamanya, Chelsea. Sebagai mantan anak asuhnya, Morata tidak melupakan jasa-jasa mantan pelatih asal Portugal itu begitu saja. Morata mengaku etos kerja yang ditanamkan Mou kepada dirinya telah membuat dirinya berkembang menjadi pemain seperti saat ini.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Jose Mourinho yang selalu menekankan kepada saya pentingnya kerja keras jika ingin tampil bermain secara reguler. Berkatnya saya telah berkembang seperti sekarang,” ujar Morata seperti dikutip Goal, Senin (21/10/2013).

Mourinho memanggil Morata ke dalam tim senior Madrid pada tahun 2011, di mana Morata sebelumnya mampu tampil gemilang bersama Real Madrid Castilla. Musim ini Morata tampil semakin menjanjikan di lini depan Madrid yang kemudian menjadikannya pujaan baru publik Bernabeu untuk mengisi pos yag ditinggalkan Gonzalo Higuain.

Morata juga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh staf di klub dan dukungan seluruh fans yang tidak henti-hentinya memberikan dorongan untuk dirinya dapat tampil maksimal. Morata juga berjanji  akan selalu berusaha tampil lebih baik lagi kedepannya untuk klub.

“Rasa cinta yang saya terima dari seluruh orang-orang yang ada di klub dan para fans begitu besar. Saya benar-benar bersyukur atas semua dukungan itu setelah kerja keras yang saya lakukan selama ini. Saya berjanji  akan membayar itu semua dengan penampilan terbaik bagi klub, “tutup Morata. 

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP