Pep Keluhkan Padatnya Jadwal Die Roten - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Pep Keluhkan Padatnya Jadwal Die Roten

Pep Keluhkan Padatnya Jadwal Die Roten

Written By Unknown on Sunday, October 27, 2013 | 1:18 PM

MUNICH – Tim elite Eropa, biasanya berlaga di banyak kompetisi dalam satu musim. Tentu ini menjadi keuntungan bagi sebuah tim karena bisa memperoleh banyak gelar. Tapi di sisi lain, bisa menjadi sebuah kerugian, seperti yang dirasakan pelatih Bayern Munich, Josep ‘Pep’ Guardiola.

Tiap musim, setidaknya klub berjuluk Die Roten ini bermain untuk tiga kompetisi berbeda, yakni Bundeliga, DFB Pokal, serta UEFA Champions League.

Jadwal tanding yang padat tentu sudah menjadi risiko yang harus dihadapi, hal ini pula yang kini dikeluhkan Pep Guardiola. Ia merasa timnya kurang memiliki waktu untuk bisa beristirahat di antara satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

“Para pemain saya membutuhkan waktu untuk istirahat,” kata Pep, dikutip FourFourTwo, Minggu (27/10/2013). “Para pemain hanya memiliki satu atau dua hari off selama dua bulan terakhir. Mereka selalu bermain Rabu, Sabtu, Rabu, Sabtu, Rabu, Sabtu,” terusnya.

Puncaknya, FC Hollywood harus menderita kerugian usai Arjen Robben dan Toni Kroos ditarik keluar lapangan di laga terakhir melawan Herta Berlin, malam tadi karena masalah yang menyerang bagian paha mereka.

”Pada akhirnya pemain ada yang harus keluar karena faktor kebugaran. Tapi kami punya waktu satu pekan untuk mempersiapkan segalanya,” Pep menambahkan.

“Kami harus membuat dua perubahan karena dua pemain kami yang cedera. Arjen (Robben) dan Toni (Kroos) telah memainkan banyak pertandingan, banyak game yang mereka mainkan, sering membuat hal ini –cedera- menjadi akibat yang harus kami tanggung,” terusnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP