Moyes Persilakan Anderson Pergi - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Moyes Persilakan Anderson Pergi

Moyes Persilakan Anderson Pergi

Written By Unknown on Tuesday, October 29, 2013 | 1:23 PM

MANCHESTER – Juru taktik Manchester United, David Moyes mengisyaratkan bahwa gelandang Anderson tidak masuk dalam rencananya dalam membangun United. Bahkan, Moyes sudah mengungkapkan bahwa Anderson bisa pergi dari Old Trafford pada bursa transfer pemain mendatang.

Sejak melatih United tahun lalu, praktis nama Anderson sudah tidak menghiasi starter United. Bahkan, Moyes sudah membeli beberapa nama yang mempunyai posisi sama dengan Andeson. Paling anyar, Maroune Fellaini mampu diboyong ke United.

Secara keseluruhan, Anderson tampil di bawah lima pertandingan musim ini. Melihat situasi seperti itu, semakin menguatkan jika Moyes memang tidak menyukai permainan Anderson.

“Anderson merupakan pemain yang tidak dalam standar yang dibutuhkan oleh Moyes. Dia (Anderson) harus menunjukkan bahwa dirinya mempunyai potensi. Jika ada yang menawar Anderson dengan harga yang baik pada Januari, dia akan dijual,” ujar seorang sumber seperti dikutip Daily Star, Selasa (29/10/2013).

Jika memang Anderson jadi hengkang, tim akan terbebas dari kewajiban membayar 60 ribu pounds per pekan untuk gelandang 25 tahun itu. Secara tidak langsung, hal itu bisa membantu Moyes untuk mendatangkan pemain baru lagi.

Anderson yang datang dari Porto pada 2007 memang sempat digadang-gadangkan menjadi pemain yang bersinar di Eropa. Namun, sering mengalami cedera membuat performanya tak konsisten.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP