Ramsey: Arsenal Ingin Terus Berada di Puncak - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ramsey: Arsenal Ingin Terus Berada di Puncak

Ramsey: Arsenal Ingin Terus Berada di Puncak

Written By Unknown on Monday, October 21, 2013 | 1:09 PM

LONDON – Pujaan baru publik London, Aaron Ramsey mengungkapkan bahwa Arsenal dalam jalur yang tepat dalam perburuan gelar musim ini. The Gunners sukses meraih tiga angka usai menggulung Norwich City 4-1 pada lanjutan Premier League, akhir pekan lalu.

Kemenangan atas Norwich pun kian mengokohkan posisi Arsenal di puncak klasemen sementara dengan raihan 19 angka, unggul dua angka dari Liverpool yang berada di urutan kedua. Sebagai catatan bahwa pemain internasional Wales itu kembali menambah pundi-pundi golnya musim ini menjadi lima gol dalam delapan pertandingan.

Ya, Ramsey turut menyumbang gol untuk timnya meski tampil dari bangku cadangan menggantikan peran Mathieu Flamini, pada menit ke-37. Ramsey pun yakin bahwa timnya dapat mengamankan posisi mereka di puncak.

“Satu-satunya hal yang membuat kami tetap berada di puncak klasemen adalah dengan memenangi setiap pertandingan yang datang. Kami perlu memastikan bahwa kami memberikan segalanya di setiap pertandingan, tidak menahan diri dan berpikir  bahwa setiap pertandingan akan berjalan mudah,” tutur Ramsey dalam situs resmi Arsenal.

“Ada kesempatan di setiap pertandingan untuk meraih poin dan kami hanya berkonsentrasi pada permainan kami sendiri saat ini dan tidak memikirkan klub lain. Yang terpenting bagi kami saat ini adalah tetap fokus pada permainan kami sendiri,” sambungnya.

“Kami telah berjuang selama beberapa musim terakhir dan harus mengejar ketertinggalan. Kini kami sangat kuat, kami berada di puncak, di posisi itulah kami ingin terus bertahan,” tutupnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP