Moyes: Van Persie Bahagia di United - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Moyes: Van Persie Bahagia di United

Moyes: Van Persie Bahagia di United

Written By Unknown on Saturday, October 26, 2013 | 1:05 PM

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, David Moyes mengatakan bahwa striker andalannya Robin van Persie sudah melakukan hal-hal besar bagi The Red Devils. Moyes juga membantah jika Persie tidak kerasan di United.

Sempat beredar kabar bahwa eks penyerang Arsenal merasa tidak bahagia bersama Moyes. Namun, pelatih asal Skotlandia itu mengatakan semuanya “omong kosong”.

“Dia (Persie) bermain dengan bagus, dia melakukan beberapa hal besar bagi tim kami dan saya merasa fantastis untuk bisa bekerjasama dengan dirinya” ujar Moyes seperti dilansir Guardian, Sabtu (26/10/2013).

Moyes juga mengomentari tentang minimnya jumlah gol yang dihasilkan oleh United. Meski mendapatkan banyak peluang, United tetap urung menambah jumlah gol saat melawan Southampton dalam pertandingan terakhir di Premier League.

“Setidaknya kami menciptakan peluang, Anda tidak bisa mengatakan bahwa kami tidak bisa menghasilkan banyak gol. Saya akan tetap mengincar kemenangan, tidak peduli berapa skor yang kami raih,” sambung Moyes.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP