Zubi Tak Khawatir Neymar Sering Dijegal - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Zubi Tak Khawatir Neymar Sering Dijegal

Zubi Tak Khawatir Neymar Sering Dijegal

Written By Unknown on Wednesday, October 23, 2013 | 1:11 PM

BARCELONA - Mantan kiper Spanyol Andoni Zubizarreta buka suara soal pelanggaran yang sering diterima Neymar. Berbeda dengan lontaran komentar pelatih Tata Martino dan Pedro Rodriguez , Zubizarreta santai menanggapi isu itu.

Sebelumnya Gerardo Martinez melayangkan protes kepada wasit garis saat laga melawan Osasuna yang berakhir dengan skor imbang 0-0. Ia menganggap pemain mudanya sering dilanggar namun skuadnya hanya dihadiahi tiga tendangan bebas. Pedro Rodriguez juga mengungkapkan bahwa wasit kurang jeli melihat pelanggaran yang ditujukan kepada pemain Neymar.

Namun mantan kiper Spanyol era 1985-1998 ini mengatakan bahwa ia tidak khawatir dengan problem yang dialami Neymar da Silva Santos Júnior di lapangan.

“Saya tidak khawatir dengan kondisi Neymar yang sering diganjal, Saya khawatir jika dia tidak dapat menyelesaikannya dengan baik, tapi saya biasa saja melihat hal tersebut,” ujar Zubizarreta, seperti dilansir Triballfootball, Senin (22/10/2013).

Menurut Zubi, hal yang terpenting Neymar tetap meningkatkan performanya di setiap pertandingan dan menyelesaikannya dengan baik.

“Selama dia meningkatkan permainannya, yang lainnya akan menjaga dirinya. Dia adalah ancaman besar sebagai seorang pemain dan itulah sebabnya dia banyak sekali diganjal. Setiap kali dia bersama bola, dia membuat segalanya terjadi,” tutupnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP