Mata Nikmati Kepercayaan Mou, Azpilicueta Tak Sangka Bikin Gol - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Mata Nikmati Kepercayaan Mou, Azpilicueta Tak Sangka Bikin Gol

Mata Nikmati Kepercayaan Mou, Azpilicueta Tak Sangka Bikin Gol

Written By Unknown on Wednesday, October 30, 2013 | 12:45 PM

LONDON – Jarang tampil sebagai starter, Juan Mata memberi jawaban gemilang dini hari tadi, saat dipercaya turun sejak awal oleh José Mourinho. Mata mencetak gol kedua Chelsea kala merebut tiket perempatfinal Capital One Cup dari Arsenal dengan modal kemenangan 2-0 di derbi London itu.

“Saya hanya berusaha bermain dan menikmati permainana saya. Pelatih yang membuat keputusan. Saya hanya berusaha yang terbaik untuk klub ini dan hari ini, saya menikmati (kepercayaan) itu,” ungkap Mata kepada SkySports, Rabu (30/10/2013).

“Saya sangat bangga untuk para fans di sini. Sungguh menyenangkan buat saya bisa bermain di sini dengan dukungan banyak suporter. Melihat lawan kami pekan ini, Manchester City dan Arsenal, mereka dua tim terbaik Eropa saat ini dan kami mengalahkan mereka. Jadi, kami siap bertarung memperebutkan gelar,” lanjutnya.

“Arsenal adalah tim yang tak pernah menyerah hingga akhir dan menciptakan banyak peluang dari (Santiago) Cazorla, (Aaron) Ramsey dan (Olivier) Giroud. Jadi, gol (kedua) itu sangat penting,” tambah pemain internasional Spanyol itu.

Sementara kompatriot Mata, César Azpilicueta juga punya perang yang tak kalah penting – membuka keunggulan Chelsea dengan memaksimalkan blunder bek Arsenal, Carl Jenkinson. Sedianya, Azpilicueta sendiri tak menyangka bisa bikin gol lantaran memang jarang melakukan overlap membantu serangan.

“Saya tak tahu jika saya diperbolehkan maju sampai sebegitu jauhnya (ke pertahanan lawan)! Tapi saya merasa ada peluang mencetak gol dan saya manfaatkan. Saya sangat senang bisa mencetak gol di derbi melawan Arsenal. Selalu menyenangkan rasanya bisa membuat gol penting,” timpal Azpilicueta.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP