Matuidi: Jaga Rekor, PSG Lebih Kuat! - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Matuidi: Jaga Rekor, PSG Lebih Kuat!

Matuidi: Jaga Rekor, PSG Lebih Kuat!

Written By Unknown on Tuesday, October 29, 2013 | 1:30 PM

PARIS - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Blaise Matuidi menyatakan bahwa timnya telah jauh berkembang di musim ini, baik itu secara mental dan karakter bermain. PSG sebelumnya berhasil terhindar dari kekalahan saat bertandang ke Stade Geoffroy Guichard menghadapi Saint-Etienne, yang berakhir dengan skor imbang 2-2, Senin kemarin.

Di pertandingan itu, PSG harus tertinggal 0-2 lebih dulu hingga pertengahan babak kedua, sebelum Edinson Cavani berhasil mencetak gol di menit 68 dan gol penyama kedudukan di masa injury time yang dilesakkan oleh Matuidi, berhasil menggagalkan kemenangan 10 pemain Saint-Etienne.

“Kami mampu bangkit setelah tertinggal dua gol lebih dulu dengan karakter yang kuat. Tahun lalu, kami mungkin kehilangan poin dari pertandingan seperti ini meskipun sama-sama unggul dalam jumlah pemain,” ujar Matuidi kepada L’Equipe, Selasa (29/10/2013).

“Saya senang walaupun kami hanya mampu meraih hasil imbang dari pertandingan itu. Yang terpenting, kami masih menjaga rekor belum terkalahkan sejauh ini,” tutup Matuidi.

PSG sampai saat ini belum terkalahkan dan masih memuncaki klasemen sementara Ligue 1 dengan raihan 25 poin dari 11 pertandingan sama dengan AS Monaco namun unggul dalam produktivitas gol. 

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP