Lawan Madrid, Titik Balik Penampilan Juve - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Lawan Madrid, Titik Balik Penampilan Juve

Lawan Madrid, Titik Balik Penampilan Juve

Written By Unknown on Tuesday, October 15, 2013 | 1:17 PM

TURIN – Legenda Timnas Italia, Gianluca Vialli, yakin Juventus bakal bangkit setelah bermain kurang memuaskan di dua pertandingan Liga Champions. Kebangkitan itu bakal datang, ketika Bianconeri menyambangi Real Madrid, (24/10/2013) dini hari WIB.

Juve mengawali Liga Champions dengan mengalami dua hasil imbang, melawan Copenhagen 1-1 dan ditahan Galatasaray di Juventus Stadium dengan skor 2-2. Tentu keraguan bakal menjadi calon juara timbul, apalagi lawan yang dihadapi adalah juara grup B, Madrid.

Tapi, Vialli merasa pasukan Antonio Conte bakal sukses di pertandingan berikutnya untuk bisa menghidupkan peluang lolos ke babak berikutnya. Lantas apa yang membuat Vialli begitu yakin dengan masa depan Juve di kancah tertinggi sepakbola Eropa ini.

“Juventus bisa mengambil keuntungan dari kesempatan yang penting ini. Jika mereka mendapatkan hasil di Spanyol, ini akan mengubah jalan mereka musim ini, bajkan bisa melebih harapan,” ucap Vialli, seperti dilansir Tuttosport, Selasa (15/10/2013).

“Salah satunya adalah Real Madrid yang bisa menjadi titik balik dari pacuan juara ini, tapi pada akhirnya saya pikir tantangan paling sulit bagi Juve adalah saat bertandang ke Galatasaray. Juve bakal ekstra hati-hati saat bertandang ke Turki,”lanjutnya.

Menutup komentar tentang mantan klubnya ini, Vialli membicarakan peluang Juve yang mengusung misi meraih gelar scudetto tiga kali secara beruntun. Meski meyakini, namun bagi Juve itu takkan mudah didapat oleh si Nyonya Tua.

“Bagi Juve, musim ini bakal menjadi lebiuh sulit disbandingkan dua musim sebelumnya. Salah satunya ada dua dari tiga tim yang cukup kuat, ini akan menjadi lebih kompetitif untuk meraih gelar juara,” tegasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP