Kontra Southampton, RVP Diragukan Tampil - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Kontra Southampton, RVP Diragukan Tampil

Kontra Southampton, RVP Diragukan Tampil

Written By Unknown on Saturday, October 19, 2013 | 1:07 PM

MANCHESTER – Penyerang andalan Manchester United, Robin van Persie diragukan bisa tampil bersama rekan-rekannya saat Setan Merah di pekan kedelapan Premier League melawan Southampton, malam nanti. Hal tersebut diutarakan langsung oleh sang pelatih, David Moyes.

Pemain asal Belanda itu diduga mengalami cedera betis saat membela negaranya di ajang kualifikasi Piala Dunia 2014 Brasil di laga terakhirnya melawan Turki, Rabu lalu, dan hingga saat ini belum bisa dinyatakan pulih.

“Kami khawatir (Robin) van Persie tidak bisa tampil melawan Southampton. Dia mengalami cedera pada betis dan beberapa jari kaki. Kami akan pantau terus bagaimana perkembangannya,” kata Moyes, sebagaimana dikutip Goal, Sabtu (19/10/2013).

Di samping kekhawatiran yang melanda, pelatih asal Skotlandia ini bisa sedikit tersenyum karena salah satu gelandangnya, Marouane Fellaini sudah fit dari cedera pergelangan tangan saat membela The Red Devils di ajang Liga Champions.

“(Maroane) Fellaini membutuhkan operasi. Cedera pergelangan tangan yang dialaminya bisa dikatakan buruk. Ada sedikit tulang dan ligamen mencuat. Operasi sudah dijalankan dan berhasil,” terusnya.

Manchester Merah kini masih berada di papan tengah klasemen sementara dengan nilai 10 yang diraih dari tujuh laga awal.  Berselisih enam poin dari sang pemimpin, Arsenal yang memiliki poin sama dengan Liverpool di posisi runner-up.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP