Bek Malaga Sebut Ronaldo Pemain Hebat - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Bek Malaga Sebut Ronaldo Pemain Hebat

Bek Malaga Sebut Ronaldo Pemain Hebat

Written By Unknown on Saturday, October 19, 2013 | 1:10 PM

MALAGA – Jelang pertarungan menghadapi Real Madrid, bek Malaga Vitorino Antunes mengatakan bahwa mega bintang Madrid, Cristiano Ronaldo adalah pemain terhebat di dunia. Hal itu memang membuat kubu Malaga harus terus mengawasi pergerakkan pemain asal Portugal itu.

Antunes juga menambahkan bahwa Ronaldo merupakan sosok yang berbahaya di lapangan. Oleh karena itu, memang pantas CR 7 –julukan Ronaldo- menjadi pemain hebat.

“Ronaldo adalah pemain besar. Dia memiliki kerendahan hati dan dia merupakan teman yang baik,” ujar Antunes seperti dikutip Football-Espana, Sabtu (19/10/2013).

“Di lapangan, apa lagi yang bisa saya katakan? Setiap orang dapat melihat betapa bagusnya dia. Dia adalah pemain hebat di dunia dan pemain terbaik di dunia bagi saya, sambung Antunes.

Sementara itu, meski Malaga bermain tandang ke Santiago Bernabeu, tim besutan Bernd Schuster tetap berupaya untuk mengamankan poin.

“Kami ingin mengambil beberapa poin dari Madrid, tapi kami tahu itu sangat sulit untuk melawan Madrid. Kami hanya berpikir pertandingan demi pertandingan saat ini. Tentu saja, kami ingin mencoba lolos ke Eropa,” tandas Antunes.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP