Comeback di San Siro, Kaka Emosional - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Comeback di San Siro, Kaka Emosional

Comeback di San Siro, Kaka Emosional

Written By Unknown on Sunday, October 20, 2013 | 1:24 PM

MILAN - Ricky Kaka akhirnya kembali merumput di San Siro. Kebahagiaan pun terpancar dari pemain yang baru pulih dari cedera, lantaran di laga ini I Rossoneri juga sukses memetik kemenangan.

Kaka tampil saat Milan menjamu Udinese pada lanjutan Serie A, dini hari tadi, setelah sebelumnya harus absen sebulan lantaran mengalami cedera. Kehadiran playmaker 31 tahun yang masuk menggantikan Alessandro Matri pada menit ke-77, ini pun langsung mendapat sambutan meriah publik San Siro.

Maklum, ini merupakan comeback perdana Kaka di San Siro setelah terakhir kali merumput di tempat yang sama pada Mei 2009, sebelum hengkang ke Real Madrid.

“Perasaan saya luar biasa dan ini sulit dijelaskan. Setiap hari saya selalu memikirkan momen di mana saya kembali tampil di sini (San Siro). Saya akan selalu mengingat kenangan laga comeback saya di Milan,” Ujar Kaka sebagaimana dikutip Football-Italia, Minggu (20/10/2013).

“Saya absen selama satu bulan dan kini masih belum mencapai kebugaran yang dibutuhkan. Jadi, sulit mengatakan kapan saya bisa kembali menemukan performa saya. Tapi, saya senang mengetahui bahwa fans mengharapkan sesuatu dari Anda dan mendengar mereka berkerumunan dan bernanyi,” sambung pemain yang dibeli secara gratis pada bursa transfer musim panas lalu.

Laga comeback perdana Kaka di San Siro pun berujung manis, lantaran Milan mampu menjaga keunggulan 1-0 atas gol Valter Birsa pada menit ke-22, bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

“Ini adalah kemenangan penting, dan perlahan tapi pasti para pemain yang cedera mulai pulih dan tim ini juga semakin kuat. Tim ini mampu melakukan yang terbaik hingga akhir,” tandasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP