Mou Ogah Gegabah Jalani Champions League - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Mou Ogah Gegabah Jalani Champions League

Mou Ogah Gegabah Jalani Champions League

Written By Unknown on Tuesday, October 22, 2013 | 1:40 PM

LONDON – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengaku santai menanggapi posisi timnya saat ini yang baru meraih satu kemenangan dari dua laga yang sudah dimainkan The Blues di Champions League.

London Biru meraih kemenangan saat melawan Steaua Bucure?ti, di matchday kedua dengan skor 4-1, setelah harus menelan pil pahit di laga perdana melawan FC Basel dengan skor 2-1, September lalu.

Menurut pelatih asal Portugal ini, hasil di laga kedua bukanlah jaminan untuk bisa memprediksi sebuah tim untuk bisa lolos dari fase grup, atau justru akan terhempas di fase awal ini.

“Saya tidak berpikir saat ini waktunya untuk mengambil kalkulator untuk menghitung jumlah poin yang Anda butuhkan untuk memenuhi syarat (lolos ke fase berikutnya), atau menjadi yang pertama atau kedua, atau untuk justru pergi ke Liga Europa,” kata Mourinho seperti dikutip Sportsmole, Selasa (22/10/2013).

”Kalkulator harus mulai kami ambil pada pertandingan kelima. Pada match ketiga dan keempat, kami masih perlu berpikir tentang permainan dan mencoba untuk menang. Kami kehilangan pertandingan pertama di kandang tapi menang di pertandingan kedua, jadi kami menemukan keseimbangan,” sambung Mou.

”Kami memainkan dua pertandingan melawan tim terkuat di grup, jadi kami perlu poin saat melawan Schalke, itu jelas!. Tim kami berada dalam posisi yang baik tanpa harus melihat bagaimana hasil di pertandingan pertama, atau kedua,” paparnya.

Saat ini, baik Chelsea ataupun Schalke bisa dikatakan dalam keadaan yang seimbang. Rekor pertandingan mereka di kancah domestik di lima laga terakhir memiliki kesamaan, yakni meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang.


 
Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP