Soal Pembelian Boateng, Schalke Kecewa Sikap Hitzfeld - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Soal Pembelian Boateng, Schalke Kecewa Sikap Hitzfeld

Soal Pembelian Boateng, Schalke Kecewa Sikap Hitzfeld

Written By Unknown on Thursday, October 31, 2013 | 1:23 PM

SCHALKE – Kevin Prince Boateng dijual AC Milan ke Schalke karena seringnya mengalami cedera. Pernyataan tersebut datang dari bos Bayern Munich, Ottmar Hitzfeld. Atas ulahnya, Schalke pun geram dengan pernyataan Hitzfeld.

“Di Italia mereka ingin menyingkirkannya (Boateng) karena masalah fisik, terutama berkaitan dengan lutut kirinya. Ini adalah alsan mengapa Schalke mampu membelinya dengan harga hanya 10 juta euro,” ucap Hitzfeld beberapa waktu lalu.

Diyakini Boateng pindah ke Schalke pada musim panas lalu dengan banderol 15 juta euro. Kepindahannya cukup mengejutkan, karena sempat mencetak dua gol saat membela Rossoneri di babak play off Liga Champions melawan PSV Eindhoven Agustus lalu.

Boateng baru-baru ini harus absen membela The Royal Blues, karena cedera lututnya. Namun dia kembali dan turun membela Schalke di derby Ruhr, menghadapi Borussia Dortmund, meski pertandingan berakhir untuk kemenangan Die Borussen.

“Saya tidak tahu mengapa Hitzfeld mengatakan hal-hal ini tanpa mengetahui apa-apa tentang masalah ini. Berbicara dari kejauhan memang sangat mudah. Maafkan saya, tapi saya kecewa dengan perilaku ini,” tegas manajer umum Schalke, Horst Heldt, seperti dilansir Inside-Futbol, Kamis (31/10/2013).

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP