Klose Masuk Radar Barca - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Klose Masuk Radar Barca

Klose Masuk Radar Barca

Written By Unknown on Monday, October 14, 2013 | 1:41 PM

BARCELONA – Nama Miroslav Klose masih mampu menyita perhatian klub elite Eropa. Striker Lazio itu memang tengah dalam perbincangan hangat karena dikabarkan Barcelona ingin membawa Klose ke Camp Nou.

Meski sudah memasuki usia 35 tahun, pesona bomber internasional Jerman itu masih terbilang konsisten. Kabar kepindahan Klose semakin menguat karena mantan pemain Werder Bremen itu akan habis masa kontraknya bersama Biancocelesti.

Melihat kondisi seperti itu, Klose disinyalir akan menjadi pilihan Azulgrana untuk memimpin barisan depan Barca. Seperti dilansir Mundo Deportivo, Senin (14/10/2013) Klose bisa menjadi alternatif pilihan karena pengalaman segudang yang dimilikinya.

Klose sendiri memang sampai sejauh ini belum ada kesepakatan kontrak baru dengan klub Ibu Kota Italia itu. Diperkirakan, Klose akan meninggalkan skuad Vladimir Petkovic Mei 2014.

Selain Barca, salah satu klub Major League Soccer (MLS) juga dikabarkan tertarik mendatangkan Klose. Namun, jika Barca sudah melakukan penawaran, Klose ditengarai akan lebih memilih bergabung dengan Blaugrana.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP