Diidolakan Moyes, Kiper Celtic Berpeluang Merapat ke Old Trafford - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Diidolakan Moyes, Kiper Celtic Berpeluang Merapat ke Old Trafford

Diidolakan Moyes, Kiper Celtic Berpeluang Merapat ke Old Trafford

Written By Unknown on Sunday, October 27, 2013 | 1:12 PM

CELTIC – Memiliki performa yang apik saat berlaga di lapangan hijau, membuat kiper Glasgow Celtic, Fraser Forster diminati banyak klub Eropa, seperti Barcelona dan AC Milan. Namun pelatih Celtic sendiri, Neil Lennon mengisyaratkan kipernya itu akan merapat ke Old Trafford, Januari mendatang.

DIkutip Metro, Minggu (27/10/2013), Pelatih Manchester United, David Moyes dikabarkan adalah salah satu fans berat mantan pemain muda Newcastle tersebut. Itulah sebabnya, pelatih asal Skotlandia itu tak bakal ragu untuk membelanjakan 6 juta poundsterling untuk mendatangkannya ke Old Trafford.

Belakangan, nama Forster menjadi buah bibir berkat penampilan apiknya di kancah Liga Champions saat melawan Barcelona dan AC Milan.

El Barca memang disebut sebagai tim yang paling bernafsu mendapatkan servis penjaga gawang berusia 25 tahun ini untuk menjadi penerus Victor Valdes yang seperti diketahui akan cabut meninggalkan Camp Nou saat kontraknya habis pada musim depan.

Nama Forster kini juga masuk dalam jajaran skuad tim nasional Inggris di bawah kendali Roy Hodgson bersama Joe Hart dan John Ruddy. Meskipun belum sekalipun diberi kesempatan untuk merasakan bermain membela Three Lions.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP