PSG Imbang, Monaco Gagal Rebut Klasemen Ligue 1 - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » PSG Imbang, Monaco Gagal Rebut Klasemen Ligue 1

PSG Imbang, Monaco Gagal Rebut Klasemen Ligue 1

Written By Unknown on Monday, October 28, 2013 | 1:35 PM

SAINT-ETIENNE – Paris Saint Germain (PSG) nyaris menelan kekalahan pertama pada musim ini di kompetisi Ligue 1. Hasil imbang itu membuat Monaco menyamai perolehan poin PSG di puncak klasemen.

Dalam pertandingan di Stade Geoffroy-Guichard, Senin (28/10/2013) dini hari WIB, pelatih Laurent Blanc menurunkan tiga penyerang sekaligus Ezequiel Lavezzi, Edinson Cavani dan Zlatan Ibrahimovic untuk menggempur pertahanan Saint Etienne.

Namun, penonton tuan rumah dibuat bersorak ketika Benjamin Corgnet mencetak gol pada menit 18 untuk membuat PSG tertinggal menjadi 1-0. Ibra dkk berusaha untuk membalas, tapi skor ini bertahan hingga turun minum.

Bukannya menyamakan kedudukan, skuad arahan Blanc kembali dibuat terkejut oleh permainan Saint Etienne. Skuad besutan Cristhope Galtier berhasil membuat gol untuk mengubah skor menjadi 2-0 pada menit 51.

Delapan menit kemudian, Saint Etienne harus bermain dengan 10 orang setelah Fabio Lemoine mendapatkan kartu kuning kedua. Unggul jumlah pemain, Cavani berhasil mencetak gol penghibur untuk mengubah skor menjadi 2-1. Tambahan waktu, Blaise Matuidi menyelamatkan PSG dari kekalahan dengan skor 2-2.

Hasil ini, Monaco gagal merebut puncak klasemen Ligue 1 setelah mengalahkan Lyon 2-1. Dua gol kemenangan tim promosi ini dihasilkan oleh Radamel falcao dan Obbadi. Lyon hanya membalas lewat Gomis.
Saat ini, Monaco dan PSG sama-sama mengumpulkan 25 poin dari 11 pertandingan tanpa terkalahkan.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP