Ancelotti: Ronaldo-Bale Bakal Nyetel - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ancelotti: Ronaldo-Bale Bakal Nyetel

Ancelotti: Ronaldo-Bale Bakal Nyetel

Written By Unknown on Sunday, October 20, 2013 | 1:27 PM

MADRID – Kehadiran Gareth Bale di kubu Real Madrid memang sempat membuat berbagai kalangan bertanya-tanya apakah pemain Wales itu bisa bekerjasama dengan Cristiano Ronaldo. Keduanya memang mempunyai permainan yang nyaris sama beroperasi di sayap dan mempunyai kecepatan.

Melihat situasi seperti itu, entrenador Madrid, Carlo Ancelotti yakin bahwa kedua pemainnya itu akan menyatu. Sejak datang ke Bernabeu, Bale memang baru bermain dalam tiga laga El Real, hal itu memang tidak terlepas dari cedera paha yang tengah diderita mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Kendati begitu, Ancelotti tetap yakin bahwa Bale dan Ronaldo bisa bermain bersama-sama dalam satu tim.

“Saya memasang Bale di kiri dan Cristiano Ronaldo sebagai penyerang tengah. Ronaldo tidak akan berubah posisinya, tetapi Bale kadang-kadang bisa berpindah tempat,” ujar Ancelotti seperti dikutip Soccerway, Minggu (20/10/2013).

Don Carletto juga mengatakan bahwa penampilan Ronaldo saat menghadapi Malaga belum pada penampilan terbaiknya. Meski mencetak gol dari titik putih, Ancelotti menilai Ronaldo bisa melakukan lebih baik dari itu.

“Cristiano tidak merasa senang, karena dirinya ingin mencetak banyak gol dengan beberapa peluang yang dimiliki,” tandas Ancelotti.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP