Performa Roma Kejutkan Ljajic - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Performa Roma Kejutkan Ljajic

Performa Roma Kejutkan Ljajic

Written By Unknown on Sunday, October 13, 2013 | 1:15 PM

ROMA – Penyerang anyar AS Roma, Adem Ljajic tak menyangka timnya meraih hasil impresif pada laga-laga awal Serie A musim ini. Dan, menurutnya, yang penting saat ini adalah mempertahankan performa dan terus memainkan setiap pertandingan dengan cara yang sama, agar tak berhenti meraih kemenangan demi kemenangan.

Hingga giornata ketujuh Serie A musim ini, Roma menjadi satu-satunya tim yang meraih hasil sempurna, tujuh kemenangan. Hasil gemilang tersebut pun membuat I Lupi nyaman di puncak klasemen sementara Serie A dengan 21 poin, atau unggul dua poin dari dua penguntit mereka, Napoli dan Juventus.

“Saya sosok yang optimistis, tapi harus saya akui kalau saya tak menyangka kami mampu melakukannya dengan sangat baik. Sejauh ini, Roma tampil fantastis, tapi kami harus melanjutkan hal tersebut di tiap laga, seperti yang diminta Rudi Garcia. Inilah satu-satunya cara untuk memenangi sesuatu,” ujar Ljajic, seperti dilansir Soccerway, Minggu (13/10/2013).

Sementara itu, mengenai peluang timnya meraih Scudetto musim ini, Ljajic tak mau sesumbar. Bahkan menurutnya, Juventus lah tim terkuat yang ada di Serie A saat ini, sementara tim-tim lainnya harus berusaha keras untuk bisa meraih Scudetto, yang pada dua musim terakhir selalu diraih oleh Bianconeri.

“Sudah saya katakan sebelumnya, saat belum tiba dari Fiorentina, bahwa hanya Juventus yang lebih kuat dari tim Roma ini. Empat atau lima yang lain, termasuk kami, bisa bertarung untuk tempat kedua. Target minimum kami adalah untuk berlaga di Eropa, baru setelahnya kita lihat di mana kami akan berada (pada klasemen akhir),” tutup pemain asal Serbia tersebut. 

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP