Totti Simbol Sejati Roma - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Totti Simbol Sejati Roma

Totti Simbol Sejati Roma

Written By Unknown on Wednesday, October 9, 2013 | 1:14 PM

ROMA – Bicara AS Roma, sudah pasti nama Francesco Totti langsung muncul di luar kepala. Soal status legenda hidup, mungkin Totti sudah sering disematkan predikat itu. Namun Michael Bradley menilai sang Pangeran Roma lebih dari sekadar legenda hidup.

Totti bak bangkit kembali bersamaan dengan melonjaknya performa Il Lupi belakangan ini. Bradley sebagai yunior di Roma, mengaku terkesan dengan penampilan sang Capitano yang tak hanya impresif, tapi juga menginspirasi skuad muda Roma.

“Totti adalah simbol sejati Roma. Dia seseorang yang punya respek lebih dari fans dan kesetiaan dibandingkan pemain lain,” ujar Bradley, sebagaimana dilansir Football-Italia, Rabu (9/10/2013).

Bradley juga menyinggung masa-masa emas Totti beberapa tahun silam di mana Real Madrid, kepincut dengan servisnya. Tapi bisa ditebak, Totti menolak pinangan raksasa La Liga itu.

“Dia punya kesempatan untuk bergabung dengan Real Madrid, tapi dia tetap setia kepada timnya. Dari sudut pandang itu, buat saya dia adalah legenda yang luar biasa,” tutup gelandang internasional Amerika Serikat itu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP