Nasib Benzema di Tangan Ancelotti - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Nasib Benzema di Tangan Ancelotti

Nasib Benzema di Tangan Ancelotti

Written By Unknown on Thursday, October 17, 2013 | 1:16 PM

MADRID – Masa depan Karim Benzema tengah jadi pembicaraan para petinggi Real Madrid. Opsi untuk melegonya selalu muncul ke permukaan hingga akhirnya, Suprema Florentino Pérez, memilih menyerahkan nasib Benzema kepada entrenador Carlo Ancelotti.

Persoalannya tak lain lantaran produktivitas gol Benzema mulai berkurang. Memang benar bahwa paceklik golnya di level internasional, sudah dientaskan bersama tim nasional Prancis kala menghadapi Australia di laga persahabatan dan Finlandia pada partai kualifikasi Piala Dunia.

Tapi bagaimana dengan catatan golnya di Madrid. Hingga kini, baru empat gol disarangkan Benzema dengan rincian, sepasang gol masing-masing di pentas La Liga dan Champions League. Di lima partai La Liga terakhir, Benzema gagal sekalipun melesakkan gol.

Perez sendiri mengaku masih punya kepercayaan penuh pada ariete berusia 25 tahun itu. Tapi untuk masa depannya bersama Los Merengues, sang Presiden akan menyerahkan wewenang keputusan pada Ancelotti, apakah Benzema masih dibutuhkan atau tidak.

“Saya punya keyakinan pada semua pemain di skuad kami, termasuk Karim. Dia pemain hebat, tapi kami juga selalu mendapat tawaran untuknya, setiap (bursa transfer) musim panas,” papar Pérez.

“Yang saya bisa katakan saat ini, pelatih (Ancelotti) adalah orang yang punya wewenang untuk melakukan apapun yang dirasa tepat (tentang Benzema),” tutupnya, seperti dinukil AllArsenal, Kamis (17/10/2013).

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP