Sering Dicadangkan, Vermaelen: Saya Tak Panik! - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Sering Dicadangkan, Vermaelen: Saya Tak Panik!

Sering Dicadangkan, Vermaelen: Saya Tak Panik!

Written By Unknown on Tuesday, October 15, 2013 | 1:19 PM

LONDON – Kapten Arsenal, Thomas Vermaelen mengakui bahwa dia tidak yakin dengan masa depannya di tim utama Arsene Wenger. Meski demikian, Vermaelen menepis anggapan yang menyatakan bahwa dirinya panik dengan kondisi tersebut.

Selama kompetisi musim 2013, Vermaelen harus puas berada di bangku cadangan. Sang pelatih lebih memilih untuk menurunkan Laurent Koscielny dan Per Mertesacker di jantung pertahanan The Gunners.
 
Pemain internasional Belgia itu pun berikrar akan terus berjuang dan bekerja keras demi kembali menjadi starter. Vermaelen menambahkan bahwa dia akan bersabar menunggu kesempatan itu datang.

“Saya sama sekali tidak khawatir dengan situasi saya di Arsenal. Dalam sepakbola segalanya dapat berubah dengan cepat. Ini memang akan membutuhkan waktu, tapi saya sungguh tidak panik,” ungkap Vermaelen, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (15/10/2013).

“Saya juga menyadari bahwa berada terus menerus di bangku cadangan Arsenal bukanlah cara yang ideal untuk mempersiapkan diri menghadapi Piala Dunia. Saya telah berbicara banyak dengan pelatih Arsene Wenger, tetapi tetap tidak mendapatkan jaminan. Jadi sekarang saya menunggu dan melakukan yang terbaik saat latihan, namun tim ini tampil sempurna, sehingga bukan hal mudah kembali ke dalamnya,” lanjut Vermaelen.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP