Bermain di Camp Nou Barca Selalu Jadi Favorit - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Bermain di Camp Nou Barca Selalu Jadi Favorit

Bermain di Camp Nou Barca Selalu Jadi Favorit

Written By Unknown on Saturday, October 26, 2013 | 1:11 PM

AMSTERDAM – Mantan pemain dan pelatih Barcelona, Johan Cruyff turut mengomentari duel panas penuh genggi El Clasico yang akan berlangsung Sabtu (26/10/2013) malam nanti WIB. Laga yang akan dihelat di Camp Nou itu dipastikan akan menyajikan pertarungan sengit mengingat kedua tim bertaburkan pemain bintang.

Bukan hanya itu aroma rivalitas antara Barca dan Real Madrid telah mengakar kuat sehingga dipastikan akan meramaikan laga jornada ke-10 La Liga itu. Banyak kalangan menilai bahwa pemenang dari duel El Clasico nantinya akan menjadi penguasa di pentas La Liga.

Striker legendaris Blaugrana asal Belanda, Johan Cruyff menjagokan mantan klubnya meraih hasil sempurna. Menurut pria bernama lengkap Hendrik Johannes Cruijff, Raksasa Katalan memiliki sejumlah keuntungan.

Apabila menyoroti kualitas pemain kedua klub, jelas keduanya memiliki peluang untuk menjadi pemenang. Namun, menurut Cruyff bermain di markas sendiri dengan dihadiri para Culés akan memberi kekuatan ekstra bagi Lionel Messi cs.

“Respek untuk Madrid karena mereka selalu memiliki tim kuat. Akan tetapi akan ada banyak faktor yang mempengaruhi, dan bermain di kandang, Barcelona selalu menjadi favorit,” kata Cruyff, seperti dilansir Sport, Sabtu (26/10/2013).

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP