Reus Tepis Rumor Hengkang - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Reus Tepis Rumor Hengkang

Reus Tepis Rumor Hengkang

Written By Unknown on Wednesday, October 30, 2013 | 12:49 PM

DORTMUND – Penyerang Borussia Dortmund, Marco Reus menegaskan bahwa pemberitaan tentang dirinya yang dikabarkan akan hengkang di musim panas mendatang tidak benar. Reus sebelumnya kerap dikaitkan dengan kepindahannya ke klub-klub top Eropa seperti Paris Saint-Germain dan Barcelona setelah sukses tampil gemilang bersama Dortmund.

Akan tetapi pemain internasional Jerman itu menepis kabar tersebut dan menyatakan bahwa dirinya bahagia dengan kemajuannya bersama Dortmund di bawah asuhan pelatih Jurgen Klopp. Reus juga mengatakan dirinya masih terikat kontrak dengan Dortmund hingga 2017 nanti, oleh karena itu tidak ada alasan bagi dirinya untuk meninggalkan Dortmund dalam waktu dekat.

“Saya tinggal di sini dan saya sangat bahagia dapat menjadi pemain Dortmund,” ujar Reus kepada Kicker, Rabu (30/10/2013).

“Saya masih terikat kontrak dengan klub hingga Juni 2017 mendatang. Jadi, saya rasa tidak ada alasan bagi saya untuk meninggalkan klub ini dalam waktu dekat,” tutup Reus.

Pemain berusia 24 tahun itu mampu tampil gemilang di musim keduanya bersama Dortmund. Sejauh ini Reus bahkan sukses mencetak delapan gol dari 13 penampilannya di seluruh kompetisi bersama Die Borussen. 

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP