Bayern Minus Dua Punggawa di UCL - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Bayern Minus Dua Punggawa di UCL

Bayern Minus Dua Punggawa di UCL

Written By Unknown on Sunday, October 20, 2013 | 1:29 PM

MUNICH – Bayern Munich telah mengonfirmasi kondisi cedera pemain sayap andalannya, Franck Ribery yang mengalami masalah pada ankle nya. Selain itu, pemain bertahannya, Dante juga dipastikan tidak dapat ikut tampil saat The Bavarians akan berhadapan dengan Viktoria Plzen tengah pekan depan dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions.

Pemain internasional Prancis itu telah menjadi bagian penting dalam kesuksesan tim asuhan Pep Guardiola memuncaki klasemen sementara Bundesliga awal musim ini. Ribery sebelumnya tidak diikutsertakan dalam pertandingan menghadapi Mainz 05, Sabtu (19/10/2013), yang mana Bayern sukses meraih kemenangan 4-1.

“Bayern tanpa Ribery hari ini karena mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Ada kemungkinan dia (Ribery) baru akan bermain saat tim akan berhadapan dengan Viktoria Plzen di Liga Champions tengah pekan depan, akan tetapi itu belum bisa dipastikan,” tulis Bayern di Twitter resmi klub, Minggu (20/10/2013).

“Dante juga mengalami luka sobek di pergelangan kakinya yang mengharuskannya dijahit. Dia (Dante) kemungkinan baru akan kembali pulih dalam dua pekan mendatang yang membuatnya melewatkan satu pertandingan di Liga Champions dan Bundesliga,” tutup pernyataan itu.

Bayern sejauh ini belum terkalahkan di Bundesliga dari sembilan pertandingan. Selain itu, Bayern juga tampil perkasa di penyisihan grup Liga Champions dengan sukses meraih poin penuh di dua pertandingan awal menghadapi CSKA Moskow dan Manchester City.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP