Di Maria: Ancelotti Percaya Pada Saya - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Di Maria: Ancelotti Percaya Pada Saya

Di Maria: Ancelotti Percaya Pada Saya

Written By Unknown on Thursday, October 10, 2013 | 1:15 PM

MADRIDWinger Real Madrid, Angel Di Maria mengaku bahagia dengan kehidupannya di Madrid. Di Maria senang mendapatkan kepercayaan pelatih anyar El Real, Carlo Ancelotti yang baru saja menjabat sebagai pelatih kepala di Santiago Bernabeu.

Pemain internasional Argentina itu sebelumnya dikabarkan dekat dengan pintu keluar El Real sejak kedatangan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur yang memecahkan rekor transfer termahal dunia. Akan tetapi Di Maria sukses membuktikan kualitasnya dengan selalu menjadi pilihan utama Ancelotti di 10 pertandingan bersama El Real awal musim ini.

“Semuanya berjalan dengan baik bagi saya di Madrid. Saya melalui pra-musim dengan hebat dan berhasil mendapatkan kepercayaan Ancelotti. Saya merasa sangat bahagia di Madrid,” ujar Di Maria seperti dikutip Goal, Kamis (10/10/2013).

Di Maria juga menepis kabar yang menyebut dirinya akan meninggalkan El Real setelah sebelumnya gagal merealisasikan kepindahaannya dari klub ibukota Spanyol itu. Pemain yang sebelumnya merumput bersama Benfica itu telah bermain di 147 laga bersama El Real dengan torehan 27 gol dan 51 assist.

“Segala sesuatu bisa saja berubah. Akan tetapi semuanya berjalan baik-baik saja saat ini,” tutup Di Maria.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP