Llorente: Madrid Berkali-kali Menginginkan Saya - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Llorente: Madrid Berkali-kali Menginginkan Saya

Llorente: Madrid Berkali-kali Menginginkan Saya

Written By Unknown on Wednesday, October 23, 2013 | 1:07 PM

MADRID – Terkait dengan lawatan Juventus ke markas Real Madrid, attacante Bianconeri, Fernando Llorente membeberkan masa lalunya yang sempat ditaksir El Real. Namun pada akhirnya kesepakatan urung terjadi dan Llorente berlabuh ke Juventus Stadium dengan status bebas transfer

Bagi Llorente, nama Madrid tentu tak asing lagi, sebagai mantan pemain Athletic Bilbao, pemain berusia 28 tahun itu pernah merasakan atmosfer Santiago Bermabeu. Bahkan salah satu stadion termegah di Spanyol itu nyaris menjadi markas barunya.

“Apa ada ketertarikan dari Madrid? Ya, tentu ada ketertarikan yang nyata. Tapi pada akhirnya tidak ada kesepakatan dan tidak ada yang datang,” ucap Llorente, seperti dilansir Football-Espana, Rabu (23/10/2013).

“Berapa kali mereka mencoba untuk mendatangkan saya? Ada beberapa kali atau lebih . Kapan itu terjadi? Yang terakhir adalah ketika saya punya waktu satu tahun untuk meninggalkan kontrak saya bersama Bilbao, setelah merasakan musim yang baik di Europa League,” tegasnya.

“Kemudian, dengan enam bulan sisa kontrak saya, Madrid tak datang dan Juve masuk untuk bisa mendatangkan saya. Tentu tawaran mereka (untuk bergabung) memberikan saya kepercayaan diri,” lanjut Llorente.

Kini Llorente telah menjadi pemain Juve, setelah pada musim panas lalu si Nyonya Tua memperkenalkannya kepada publik. Pemain bernama lengkap Fernando Javier Llorente Torres mencetak gol perdananya di Serie A, saat Juve menang tipis 2-1 atas Hellas Verona, 22 September lalu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP