Blanc: Ibra dan Cavani Luar Biasa! - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Blanc: Ibra dan Cavani Luar Biasa!

Blanc: Ibra dan Cavani Luar Biasa!

Written By Unknown on Sunday, October 20, 2013 | 1:30 PM

PARIS - Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Laurent Blanc mengaku kagum atas dua gol yang dicetak oleh masing-masing kedua penyerangnya, Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani. Ibra dan Cavani sama-sama mencetak dua gol dan sukses mengantar PSG memuncaki klasemen sementara Ligue 1 di pekan ke-10 saat timnya menghadapi Bastia dengan kemenangan 4-0.

“Apa kata yang tepat untuk empat gol dari Ibra dan Cavani? Mereka berdua luar biasa,” ujar Blanc Seperti dikutip Goal, Minggu (20/10/2013).

”Keduanya mencetak gol dari sudut yang sangat sulit. Untuk Ibra, dia melakukannya dengan sangat fleksibel, sementara Cavani melakukannya dengan teknik yang sangat baik,” sambung Blanc.

Ibra sukses mencetak kedua golnya di babak pertama, sementara Cavani yang menggantikan Ibra di babak kedua juga berhasil mencetak dua gol. Hal itu memunculkan kekhawatiran bahwa keduanya tidak bisa dipasangkan secara bersamaan, jika melihat kualitas yang ditunjukkan kedua saat dipasangkan sebagai striker tunggal.

Akan tetapi Blanc menyatakan bahwa dirinya tetap yakin keduanya mampu tampil gemilang jika dipasangkan secara bersamaan. Selain itu, sang pelatih juga mengaku puas melihat penampilan anak asuhnya di lapangan yang tampil semakin kompak dan maksimal.

“Saya yakin mereka (Ibra dan Cavani) mampu bermain bersama-sama. Kami akan mempersiapkannya dan memastikan keduanya mampu tampil gemilang ketika dipasangkan secara bersamaan,” tutur sang pelatih.

“Sangat menyenangkan melihat para pemain tampil dengan filosofi yang sama dalam pertandingan ini. Akan tetapi masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki agar tim dapat tampil lebih maksimal kedepannya,” tutup eks pelatih timnas Prancis itu. 

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP