El Shaarawy Ingin Comeback Lawan Barca - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » El Shaarawy Ingin Comeback Lawan Barca

El Shaarawy Ingin Comeback Lawan Barca

Written By Unknown on Wednesday, October 16, 2013 | 1:01 PM

MILAN – Stephan El Shaarawy menjadi salah satu pemain AC Milan yang dibekap cedera. Namun kala bertemu Barcelona di ajang Liga Champions, dirinya berupaya untuk bugar dan diturunkan oleh allenatore Massimiliano Allegri.

Sudah dalam beberapa pekan ke belakang ini, pemain berjuluk Firaun Kecil tak memakai kostum Rossoneri karena mendapatkan cedera Metatarsal. Tapi dia yakin bakal sembuh di saat yang tepat, yaitu saat melawan Barca.

“Pekan depan saya akan melakukan USG (ultrasound) pada kaki saya. Tapi saya harus kembali turun untuk pertandingan melawan Barcelona pada 6 November medatang,” ucap El Shaarawy, seperti dikutip La Gazzetta dello Sport, Rabu (16/10/2013).

“Saya telah melakukan beberapa hal hebat saat memakai jersey Milan, tapi saya juga melakukan hal buruk. Saya hanya ingin adil untuk melakukan apa yang bisa saya lakukan di lapangan. Dalam pikiran saya, hanya ada Milan. Saya telah mengatakan dalam beberapa kesempatan bahwa saya ingin tinggal di sini,” tegasnya.

Selama bergabung bersama I Diavolo Rosso, nama El Shaarawy terus mencuat. Total dia telah mencetak 19 gol dari 62 laga bersama Milan. Namun di awal musim ini, El Shaarawy lebih banyak berada di meja perawatan, karena cedera yang menimpanya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP