Januari, Napoli Siap Belanja Tiga Pemain Anyar - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Januari, Napoli Siap Belanja Tiga Pemain Anyar

Januari, Napoli Siap Belanja Tiga Pemain Anyar

Written By Unknown on Sunday, October 27, 2013 | 1:14 PM

NAPLES – Jelang dibukanya jendela transfer pemain pada Januari mendatang. Napoli siap menggelontorkan dana untuk memborong setidaknya tiga pemain baru untuk dilabuhkan ke Stadion San Paolo.

Hal ini dikatakan oleh sang presiden klub, Aurelio De Laurentiis. Langkah ini akan ditempuh demi mendapatkan keseimbangan dalam skuad untuk mencapai kata ‘sempurna’, meskipun hingga kini belum diketahui siapa-siapa saja pemain yang menjadi incaran.

Namun, De Laurentiis hanya memberikan gambaran pemain yang akan didatangkannya nanti akan mengisi untuk sektor belakang dan tengah.

“Kami ingin memiliki seorang bek, seorang full-back dan gelandang di daftar kami, saya harap kami akan menemukan mereka,” kata De Laurentiis kepada Radio Kiss Kiss Napoli, dikutip Soccerway, Minggu (27/10/2013)

”Aku siap menaruh uang saya pada pemain-pemain yang telah kita diuraikan. Saya ingin rencana ini bisa meningkatkan performa dalam tim,” terusnya.

Planing ini sangat masuk akal bagi I Partenopei, karena musim ini, Napoli harus mengikuti kompetisi bergengsi di Liga Champions, yang menuntut setiap klub untuk memiliki skuad yang mumpuni untuk bisa berbicara banyak di kompetisi Benua Biru itu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP