Martino: Tak Perlu Cemaskan Messi - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Martino: Tak Perlu Cemaskan Messi

Martino: Tak Perlu Cemaskan Messi

Written By Unknown on Tuesday, October 29, 2013 | 1:26 PM

BARCELONA -  Pelatih Barcelona, Gerardo Martino menegaskan bahwa dirinya tidak khawatir dengan performa pemain andalannya, Lionel Messi saat Barca sukses mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1 di Camp Nou, Sabtu lalu. Messi saat ini sedang berjuang untuk menemukan bentuk permainan terbaiknya setelah baru saja pulih dari cedera paha yang menimpanya.

Martino menyatakan bahwa rekan senegaranya itu merupakan pemain kunci bagi Barca. Selain itu, Martino juga menegaskan bahwa sekalipun Messi tidak mencetak gol, pemain asal Argentina itu tetap menjadi elemen penting di klub asal Katalan itu.

“Saya tidak khawatir dengan performa Messi belakangan ini. Messi lebih dari apapun bagi klub baik di dalam maupun di luar lapangan,” ujar Martino seperti dikutip Goal, Selasa (29/10/2013).

“Bahkan jika Messi tidak mencetak gol, dia tetap menjadi elemen penting bagi klub ini. Jika banyak orang mulai mempertanyakan statistik Messi belakangan ini, saya yakinkan bahwa hal itu akan segera datang dan mengembalikannya menjadi yang terbaik di dunia,” sambungnya.

Martino kemudian menjelaskan alasannya memainkan Messi di sisi kanan saat Barca menjamu Madrid kemarin. Selain itu, pelatih asal suksesor Tito Vilanova itu menolak mencoret El Real dari daftar pesaing gelar La Liga musim ini.

“Messi bermain di sisi kanan saat menghadapi Madrid? Dia (Messi) dapat bermain di banyak posisi dan sudah pasti itu yang terbaik untuk tim,” tutur Martino.

“Real Madrid tetap menjadi pesaing utama dalam perebutan gelar La Liga musim ini. Tidak ada yang berubah meskipun saat ini mereka tertinggal enam poin dari kami. Akan tetapi, Atletico Madrid juga tidak bisa dianggap remeh, mereka juga termasuk dalam perburuan gelar musim ini,” tutup Martino. 

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP