Higuain: Jangan Dulu Bicarakan Scudetto - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Higuain: Jangan Dulu Bicarakan Scudetto

Higuain: Jangan Dulu Bicarakan Scudetto

Written By Unknown on Saturday, October 12, 2013 | 1:04 PM

NAPLES – Akan terjadi duel panas di giornata kedelapan serie-A, akhir pekan ini, di mana sang pemuncak klasemen semantara, AS Roma akan menjamu tim yang kini tengah on-fire, Napoli, Sabtu (19/10/2013).

Pertandingan ini tentu menjadi pertandingan yang memiliki tekanan tinggi bagi kedua kubu, pasalnya saat ini baik Roma maupun Napoli, sedang memburu hasil maksimal demi bisa memperebutkan tempat teratas di tabel klasemen.

Serigala Ibu kota kini menjadi capolista dengan raihan sapu bersih kemenangan di tujuh laga. Sedangkan, I Partenopei juga belum sekalipun merasakan kekalahan. Dari tujuh laga, enam kemenangan dan satu hasil imbang menjadi raihan anak-anak asuhan Rafael Benitez.

Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain, memiliki pandangannya sendiri menjelang duel panas akhir pekan nanti. Pemain asal Argentina ini mengaku sangat fokus mempersiapkan diri melawan Francesco Totti dkk dan menolak untuk membicarakan peluang klubnya meraih scudetto musim ini.

“Tidak bisa dipungkiri, pertandingan esok (melawan AS Roma) adalah pertandingan penting bagi kami, yang mana hasil akhirnya nanti akan memberikan dampak besar bagi kami, ” kata Higuain, seperti dikutip Sportsmole, Sabtu (12/10/2013).

“Musim ini sangat panjang, apa pun yang terjadi. Kita perlu setidaknya menunggu sampai akhir paruh pertama untuk bisa memulai membicarakan juara,” tambah eks pemain Real Madrid ini..

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP