Arbeloa: El Clasico Datang di Waktu yang Tepat! - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Arbeloa: El Clasico Datang di Waktu yang Tepat!

Arbeloa: El Clasico Datang di Waktu yang Tepat!

Written By Unknown on Friday, October 25, 2013 | 1:20 PM

MADRID – Optimisme tinggi sudah dipancangkan oleh bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa jelang laga menghadapi Barcelona akhir pekan ini, Sabtu (26/10/2013). Arbeloa juga mengatakan bahwa menghadapi Barca merupakan waktu yang tepat saat ini.

Komentar Arbeloa seperti itu memang merujuk dari hasil yang ditorehkan oleh anak-anak Madrid. Usai menang atas Malaga (2-0), tren positif El Real terus terjaga dengan menghempaskan perlawanan Juventus 2-1 di pentas Liga Champions.

Oleh karena itu, Arbeloa menyebutkan saat ini merupakan waktu yang tepat untuk menghadapi seteru abadi, Barcelona di Camp Nou.

“Pertandingan melawan Barcelona datang pada waktu yang baik bagi kami. Kami sudah meningkatkan permainan dan kami memiliki kepercayaan diri yang tinggi, jadi kami melihat kami bisa memenangkan pertandingan,” ujar Arbeloa seperti dikutip Football-Espana,Jumat (25/10/2013).

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Saya yakin bahwa Barcelona akan menampilkan permainan terbaik karena mereka menghadapi kami,” tandas Arbeloa.

Tidak ketinggalan juga Arbeloa memuji penampilan rekan satu timnya, Karim Benzema dan Gareth Bale. Bek asal Spanyol itu yakin keduanya merupakan bagian penting untuk tim.

“Karim penting bagi kami dan kami masih memerlukan kehadirannya. Musim masih panjang, saya yakin Bale juga akan banyak membantu tim,” lanjut Arbeloa.

“Dia (Benzema) adalah pemain hebat. Dia akan banyak membantu tim. Benzema akan menunjukkan kepada orang-orang bahwa dia layak untuk mendapatkan dukungan dari para fans,” tutup Arbeloa.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP