Pellegrini: City Pantas Menang - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Pellegrini: City Pantas Menang

Pellegrini: City Pantas Menang

Written By Unknown on Thursday, October 31, 2013 | 1:16 PM

NEWCASTLE – Manuel Pellegrini menegaskan bahwa timnya layak berada di putaran perempatfinal Capital One Cup, menyusul kemenangan 2-0 yang diraih Manchester City atas Newacastle United, Kamis 21 Oktober.

Manchester Biru membutuhkan extra time untuk dapat membobol gawang The Magpies di St. James' Park. Edin Dzeko membuka keunggulan, dan gol Alvaro Negredo pada menit ke-105 menutup kemenangan timnya.

Pada pertandingan dini hari tadi, City menurunkan pemain lapis kedua, atau mereka yang tidak bermain di pentas Premier League dan Liga Champions. Pellegrini juga memutuskan mengistirahatkan Joe Hart dan menurunkan Costel Fane Pantilimon.

Sementara lini serang dipercayakan kepada Dzeko dan Stevan Jovetic yang perannya kemudian digantikan Negredo. Baru pada babak kedua, Pellegrini memutuskan menurunkan David Silva dan Pablo Zabaleta.

“Ini sangat penting untuk skuad, memiliki beberapa menit untuk bermain, terutama mereka yang tidak bermain di Premier League dan Liga Champions. Kami bermain sangat baik dan pantas menang,” tegas Pellegrini, seperti dilansir BBC, Kamis (31/10/2013).

City selanjutnya akan ditantang oleh klub Divisi Championship, Leicester yang menang dramatis atas Fulham 4-3. Meski merupakan klub dari kasta kedua, namun Pellegrini menilai bahwa pertandingan kontra Leicester takkan berjalan mudah.

“Saya tidak berpikir bahwa laga nanti akan berjalan mudah bagi kami, karena mereka dapat mengalahkan Fulham dan itu bukanlah tim yang mudah. Sehingga saya pikir kami akan memiliki pertandingan yang sangat sulit dan apabila kami ingin menang maka kami wajib tampil baik,” tutupnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP