Dilirik PSG, Pogba Tak Tahu-menahu - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Dilirik PSG, Pogba Tak Tahu-menahu

Dilirik PSG, Pogba Tak Tahu-menahu

Written By Unknown on Tuesday, October 15, 2013 | 1:20 PM

PARIS – Banyak tawaran menerpa salah satu gelandang terbaik yang dimiliki Juventus, Paul Pogba. Ya meski dirinya telah menegaskan kesetiaannya terhadap si Nyonya Tua, namun tawaran tetap saja datang kepadanya.

Setelah adanya ketertarikan dari Arsenal dan Chelsea, kini muncul spekulasi baru di mana mantan gelandang Manchester United itu ternyata juga mendapatkan tawaran dari raksasa Ligue 1, Paris Saint Germain (PSG).

Namun, Pogba tak mengkhawatirkan apabila PSG bakal memasang harga selangit demi bisa mendapatkan tanda tangannya. “Saya tidak marah kalau Juventus sedang berbicara tentang kemungkinan adanya transfer,” kata Pogba kepada Sky Sport, Selasa (15/10/2013).

"Saya tidak tahu apa-apa tentang minat yang datang dari PSG. Saya hanya berpikir tentang Juventus. Saya senang di sini. Kami juga belum membahas perpanjangan kontrak, jadi tidak ada berita di depan itu. Saya hanya berpikir tentang sepakbola dan agen saya, Mino Raiola akan mengurusnya,” tegas pemain internasional Prancis tersebut.

Pogba datang ke Turin pada musim 2012-2013 silam dengan status sebagai free transfer. Kehadirannya di Juventus Stadium sangat membantu Bianconeri untuk mempertahankan gelar dan kini dia menjadi andalan lini tengah Juve di bawah kepelatihan Antonio Conte.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP