Ibra: Kami Bisa Menangkan Liga Champions - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ibra: Kami Bisa Menangkan Liga Champions

Ibra: Kami Bisa Menangkan Liga Champions

Written By Unknown on Thursday, October 24, 2013 | 1:24 PM

PARIS – Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic meyakini bahwa timnya mampu memenangkan Liga Champions musim ini. PSG sukses meraih kemenangan telak 5-0 saat berhadapan dengan Anderlecht dalam lanjutan penyisihan Grup C Liga Champions dini hari tadi.

Kemenangan PSG atas Anderlecht di Stade Constant Vanden Stock Stadium tidak lepas dari quattrick Ibra. Melihat penampilan timnya, Ibra kemudian menyebutkan bahwa timnya musim ini jauh lebih kuat dari sebelumnya.

“Saya merasa sangat baik setelah kemenangan malam ini. Tahun ini kami jauh lebih kuat dari sebelumnya, tim ini juga memiliki skuad yang hebat,” ujar Ibra kepada Bein Sport, Kamis (24/10/2013).

Ibra juga melihat peluang timnya untuk mampu memenangkan Liga Champions musim ini setelah sukses meraih poin penuh di tiga pertandingan penyisihan Grup C Liga Champions.

“Saya pikir kami mampu untuk memenangkan turnamen ini (UCL). Akan tetapi yang harus diingat ialah semakin jauh kami melangkah, semakin kuat juga lawan yang harus kami hadapi. Tahun pertama saya di Paris berjalan sangat fantastis, namun saya merasa tahun ini jauh lebih baik dari sebelumnya,” tutup penyerang jangkung itu.

Les Parisiens di musim sebelumnya mampu mencapai babak perempat final Liga Champions. Namun harus tersingkir setelah kalah aggregat saat berhadapan dengan Barcelona.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP