Van der Sar: De Gea Kunci United Raih Gelar - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Van der Sar: De Gea Kunci United Raih Gelar

Van der Sar: De Gea Kunci United Raih Gelar

Written By Unknown on Thursday, October 10, 2013 | 1:11 PM

AMSTERDAM – Mantan kiper Manchester United, Edwin Van der Sar mengatakan bahwa David De Gea adalah pemain kunci untuk mengantarkan United menjadi juara Premier League. Komentar Van der Sar memang tidak terlepas dari penampilan heroik kiper Spanyol itu saat bentrok dengan Sunderland.

Kala itu, De Gea mampu memblok peluang yang diciptakan oleh Emanuele Giaccherini. Penampilan itu sontak membuat Van der Sar terkesan. Meski Manchester United tengah terseok-seok di papan tengah Premier League, Van der Sar mengatakan bahwa MU masih mempunyai peluang untuk juara.

“Luar biasa. Dia (De Gea) datang dari liga yang berbeda dan ketika dia datang, dia masih 20 tahun,”ujar Van der Sar seperti dilansir Goal, Kamis (10/10/2013).

“Dia (De Gea) datang dari Spanyol, ada metode pelatihan yang berbeda, ada taktik yang berbeda. Corner, tendangan bebas. Awalnya dia merasa kesulitan tapi kini dia telah berkembang,”lanjut Direktur Pemasaran Ajax Amsterdam ini.

“Fisiknya lebih baik. Dia (De Gea) bekerja dengan sangat baik. Dia masih sangat muda tapi sudah berpengalaman. Semoga dia mendapatkan kesempatan untuk membela Timnas juga,” tandasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP