Inter: Kepemimpinan Wasit Kacau - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Inter: Kepemimpinan Wasit Kacau

Inter: Kepemimpinan Wasit Kacau

Written By Unknown on Monday, October 21, 2013 | 1:11 PM

TURIN – Direktur Inter Milan, Marco Branca, klub bingung dengan keputusan wasit. Sebagai bentuk protes, pelatih Walter Mazzarri menolak untuk berbicara kepada media.

Mazzarri pantas kecewa. Inter harus bermain dengan 10 orang setelah Samir Handanovic mendapatkan kartu merah di awal pertandingan. Beruntung, Nerazzurri terhindar dari kekalahan dari tuan rumah Torino dengan skor 3-3.

“Kami terganggu dengan penampilan wasit Daniele Doveri dan beberapa keputusannya juga,” demikian penjelasan Branca, yang menggantikan Mazzarri.

“Kami bisa mulai dari keputusan memberikan penalti, kemudian beberapa tendangan bebas dan kami tidak diberikan. Penampilan wasit sangat menjengkelkan,” cetusnya.

Torino memimpin lebih dulu lewat Alexander Farnerud. Namun, Inter mampu membalas lewat gol salto Fredy Guarin. Dua gol Roberto Palacio sempat membawa Nerazzurri berbalik memimpin, sebelum Nicola Belomo menyamakan kedudukan.

“Ini merupakan sebuah pertandingan yang luar biasa dan berat. Seharusnya pantas dipimpin oleh wasit yang lebih baik,” tambahnya diberitakan Football-Italia, Senin (21/10/2013).

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP