Gullit: United Harus Datangkan Tiga Bintang! - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Gullit: United Harus Datangkan Tiga Bintang!

Gullit: United Harus Datangkan Tiga Bintang!

Written By Unknown on Sunday, October 13, 2013 | 1:13 PM

AMSTERDAM – Legenda Belanda, Ruud Gullit, mengungkapkan bahwa Manchester United harus mendatangkan tiga pemain besar pada jendela transfer musim dingin nanti. United sendiri saat ini tertahan di urutan kesembilan klasemen sementara Premier League.

Mantan pemain Barcelona itu percaya bahwa penampilan inkonsisten yang ditunjukkan anak asuh David Moyes musim ini lantaran aktivitas belanja Setan Merah pada jendela transfer musim panas lalu terbilang pasif. Moyes hanya melabuhkan satu nama, Marouane Fellaini.

“Saya dapat mengerti bahwa pelatih baru, David Moyes telah meminta manajemen untuk mendatangkan tiga pemain pada jendela musim dingin nanti demi menjaga persaingan di pentas tertinggi Inggris dan Eropa,” kata Moyes, seperti dilansir The Mirror, Minggu (13/10/2013).

Gullit menambahkan apabila bursa transfer Januari mendatang United sukses melabuhkan tiga nama besar di Old Trafford maka The Red Devils dapat melepas sang striker, Wayne Rooney pergi.

Bukan lagi rahasia apabila Rooney berulang kali mengungkapkan keinginannya hengkang. Jendela transfer lalu, Rooney menjadi salah satu objek, meski pada akhirnya Rooney memutuskan bertahan di Teater Impian.

“Saya percaya bahwa United telah menyiapkan dana (untuk mendatangkan pemain). Hal ini harus mereka lakukan karena merupakan kebutuhan penting. Dan saat mereka mendatangkan tiga bintang, akan lebih mudah untuk membiarkan Wayne Rooney mengikuti kata hatinya apabila ingin pergi,” sambungnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP