Selebrasi Spesial Ronaldo untuk Blatter? - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Selebrasi Spesial Ronaldo untuk Blatter?

Selebrasi Spesial Ronaldo untuk Blatter?

Written By Unknown on Thursday, October 31, 2013 | 1:22 PM

MADRID – Ada yang tak biasa dari selebrasi Cristiano Ronaldo saat menjebol gawang Sevilla yang dikawal Alberto “Beto”Bastos. Ya pemain berjuluk CR7 ini melakukan selebrasi seperti penghormatan layaknya seorang tentara.

Jika ditilik dari kasus sebelum dirinya bertanding, Ronaldo sempat dikritik orang nomor satu di dunia sepakbola, Josep “Sepp”Blatter selaku presiden FIFA. Sehari sebelum pertandingan Real Madrid-Sevilla, Blatter sempat membandingkan Ronaldo dengan Lionel Messi.

Tak hanya membandingkan dengan menganggap Messi yang terbaik, namun Blatter juga mengatakan kalau pemain internasional Portugal tersebut seperti seorang komandan, namun tidak punya sikap yang sama dan memberi kehidupan lain dalam sepakbola.

Dan ucapan komandan yang keluar dari mulut Blatter, memang masuk di benak Ronaldo, sampai-sampai saat mencetak gol dari titik penalti, mantan pemain Manchester United itu melakukan selebrasi hormat, yang di depannya ada pemain Madrid lainnya, Marcelo.

Harian ternama Spanyol, Marca menyebut bahwa selebrasi itu sudah direncanakan oleh Ronaldo, apabila dia mencetak gol. Dan kabarnya, Sepp Blatter tengah menonton pertandingan yang berakhir 7-3 untuk kemenangan Madrid dari bagian direksi Santiago Bernabeu,

Ronaldo sendiri pada pertandingan tersebut mencetak hattrick, selain gol penalti pada menit ke-32, CR7 juga mencetak gol pada menit ke-60 dan 71. Sementara empat gol lagi dicetak Gareth Bale (14’ dan 27) dan Karim Benzema (53’dan 80’).

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP