Fellaini: Arsenal Sempat Goda Saya - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Fellaini: Arsenal Sempat Goda Saya

Fellaini: Arsenal Sempat Goda Saya

Written By Unknown on Monday, October 28, 2013 | 1:28 PM

MANCHESTER – Sebuah pengakuan dilontarkan gelandang Manchester United, Marouane Fellaini. Pemain berpaspor Belgia mengaku dirinya smepat digoda oleh Arsenal untuk berlabuh di Emirates, musim panas lalu.

“Hal ini –pendekatan yang dilakukan Arsenal- dilakukan pada menit terakhir penutupan pembelian pemain,” aku Fellaini, seperti dilaporkan Hero Is City, Senin (28/10/2013).

“Mereka tertarik pada bursa transfer, seperti Arsenal. Tapi pilihan saya jatuh kepada Manchester United. Ketika saya pertama kali bergabung ke Old Trafford, saya tidak bisa percaya. Ini adalah perubahan besar dan langkah besar dalam hidup saya,” terusnya.

Diyakini, Fellaini menjadi pilihan lain The Gunners selain nama Mesut Ozil yang menjadi target di injury time penutupan transfer pemain. Saat itu Arsenal memang sedang mencari pemain yang beroperasi di lini tengah.

Nama pemain berambut kribo ini memang sempat malang melintang di bursa transfer terkait keputusan dirinya yang ingin angkat kaki dari Goodison Park –markas Everton-.

Tapi keputusannya justru jatuh kepada klub jawara Premier League musim lalu, United, mengikuti pelatihnya terdahulu di Everton, David Moyes yang ditunjuk menjadi suksesor Sir Alex Ferguson.


 
Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP