Agen: Balotelli Mungkin Saja Gabung Chelsea - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Agen: Balotelli Mungkin Saja Gabung Chelsea

Agen: Balotelli Mungkin Saja Gabung Chelsea

Written By Unknown on Wednesday, October 30, 2013 | 12:46 PM

MILAN -  Agen dari Mario Balotelli, Mino Raiola mengungkapkan bahwa kliennya bisa saja bereuni kembali dengan mantan pelatihnya ketika masih berseragam Inter Milan sebelumnya, Jose Mourinho, yang kini tengah membesut Chelsea.

Balotelli sebelumnya baru saja sukses didatangkan AC Milan dari Manchester City Januari lalu dengan banderol 20 juta euro. Balotelli dan Mourinho sebelumnya pernah bekerja sama di Inter, namun dikabarkan hubungan keduanya tidak berjalan dengan baik karena perbedaan pendapat.

Akan tetapi hal itu bukan menjadi penghalang menyusul laporan ketidaknyamanan Balotelli dengan kehidupannya di Italia belakangan ini. Raiola juga menyatakan bahwa hubungan kliennya dengan pelatih asal Portugal itu tidak seburuk pemberitaan yang beredar selama ini.

Selain itu Raiola juga mengungkapkan rasa frustasi Balotelli dengan kehidupannya di Italia saat ini, bisa saja memungkinkan transfer tersebut terjadi dalam waktu dekat.

“Balotelli dan Mourinho bisa bersatu kembali, karena mereka telah mengenal satu sama lain sebelumnya. Tidak ada kebencian di antara mereka setelah keduanya berpisah,” ujar Raiola kepada Italia 1, Rabu (30/10/2013).

“Memang ada beberapa insiden buruk diantara keduanya dulu, akan tetapi mereka berpisah dengan cara baik-baik. Mereka tetap berhubungan dan saling menghormati satu sama lain,” tutup Raiola. 

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP