CR7: Waspadai Tevez - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » CR7: Waspadai Tevez

CR7: Waspadai Tevez

Written By Unknown on Wednesday, October 23, 2013 | 1:01 PM

MADRID – Bertemu Juventus, berarti pula jadi ajang reuni ‘kecil-kecilan’ antara Cristiano Ronaldo dan Carlos Tévez. Keduanya pernah berdampingan jadi “teroris” tim-tim lawan di lini serang Manchester United.

Tapi kini keduanya terpisah di mana CR7 – sebutan Ronaldo, akan bertindak sebagai musuh bersama Real Madrid, kala menjamu Tévez yang akan datang bersama skuad Juventus di partai ketiga Grup B Liga Champions, Kamis (24/10/2013) dini hari nanti.

Sebagai mantan rekan yang kenal betul sosok Tévez, CR7 berharap rekan-rekannya, terutama para pilar lini belakang El Real, bisa mewaspadai penuh pergerakan pemain internasional Argentina itu, khususnya jika sudah berada di kotak penalti Madrid.

“Saya pernah bermain dengan Tevez dan duet kami sangat padu dan luar biasa. Tentu kami akan waspada terhadapnya besok (dini hari nanti), dia pemain yang sangat berbahaya,” tutur CR7, seperti dinukil Football-Italia, Rabu (23/10/2013).

Bersua dengan Bianconeri juga dianggap CR7 sebagai salah satu partai kelas berat bagi timnya. Tapi target kemenangan tetap terusung, demi meneruskan tren positif mereka di fase awal babak Grup. Apalagi sementara ini mereka masih memuncaki klasemen dengan mengantongi enam poin, modal dari kemenangan atas FC København dan Galatasaray.

“Liga Champions turnamen yang paling penting, tapi bermain di kompetisi manapun, saya selalu ingin menang. Kami akan menjamu tim Juventus yang hebat. Walau mereka kalah di laga terakhir Serie A, kami tetap menilai pertemuan ini laga besar dan kami ingin menang,” tambahnya.

“Kami harus fokus penuh. Kami ingin melihat raihan sembilan poin di klasemen pada besok malam (dini hari nanti). Saat ini kami memiliki enam poin, tapi tak ada tim yang lolos dengan enam poin. Kemenangan dari mereka juga akan memberikan kepercayaan diri jelang laga melawan Barcelona di akhir pekan,” tukas CR7.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP