Gotze: Kemampuan Saya Baru 95% - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Gotze: Kemampuan Saya Baru 95%

Gotze: Kemampuan Saya Baru 95%

Written By Unknown on Tuesday, October 29, 2013 | 1:28 PM

MUNICH – Gelandang anyar Bayern Munich, Mario Gotze menyatakan bahwa saat ini baru mengeluarkan 95% kemampuannya, usai mencetak gol perdananya di Bundesliga bersama Die Roten musim ini. Bayern Munich sukses mengemas kemenangan 3-2 saat menjamu tamunya Hertha Berlin di Allianz Arena, akhir pekan lalu.

Bayern harus tertinggal lebih dulu saat pertandingan baru berjalan empat menit lewat gol yang dicetak Adrian Ramos, akan tetapi dua gol dari Mario Mandzukic dan satu gol melalui kepala Mario Gotze hanya sanggup dibalas satu kali oleh Anis Ben Hatira.

Berkat kemenangan itu, Bayern masih memuncaki klasemen sementara Bundesliga dengan keunggulan satu poin rival utamanya, Borussia Dortmund di peringkat dua. Pencetak gol ketiga Die Bayern yang baru saja pulih dari cedera pergelangan kaki ini, mengaku senang dapat ikut menyumbang gol untuk kemenangan dan mengungkapkan saat ini dirinya belum mencapai bentuk permainan terbaiknya.

“Saya baru mengeluarkan 95% kemampuan saya saat ini dan saya pikir saya siap untuk bermain 90 menit di pertandingan selanjutnya,” ujar Gotze seperti dilansir Goal, Selasa (29/10/2013).

“Meskipun hanya bermain 70 menit, hal itu sudah sangat penting bagi saya. Saya ingin berada di level 100% bentuk permainan saya dengan cepat. Saya hanya berusaha memberikan yang terbaik untuk tim ini,” tutup Gotze.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP