Legenda PSG Berharap CR7 Gabung Les Parisiens - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Legenda PSG Berharap CR7 Gabung Les Parisiens

Legenda PSG Berharap CR7 Gabung Les Parisiens

Written By Unknown on Thursday, October 31, 2013 | 1:26 PM

PARIS – Paris Saint Germain tak henti-hentinya mendatangkan pemain bintang setiap musimnya. Kini rumor untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo pun terus mencuat, meski sang pemain baru saja memperpanjang kontrak.

Dukungan untuk menghadirkan pemain berjuluk CR7 itu ke Parc des Parisiens terus mengalir, tak terkecuali datang dari sang legenda, Safet Susic. Pria yang pernah bermain untuk PSG periode 1982-1991 ini mendukung mantan timnya untuk bisa membeli Ronaldo dari Real Madrid.

“Tidak ada pemain yang tak tertarik ke Paris sekarang. Klub ini punya banyak cara untuk menggaet para pemain hebat. Saya juga tidak akan kaget jika Cristiano Ronaldo atau pemain sekalibernya bergabung ke sini musim depan,” ucap Susic, seperti dilansir Daily Star, Kamis (31/10/2013).

Seperti diketahui, PSG dalam dua musim terakhir terus membangun skuad demi bisa menjadi salah satu klub yang diperhitungkan di mata Eropa. Pada 2012-2013 klub yang bermarkas di kota Paris ini mendatangkan dua pemain top dari AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva. Trofi Ligue pun diraih Les Parisiens yang kala itu masih dilatih Carlo Ancelotti.

Sedangkan pada musim panas lalu, PSG terus mendatangkan pemain bintang lainnya. Edinson Cavani dari Napoli yang menjadi topskor di Serie A, juga mereka rekrut dengan banderol 53 juta pounds untuk kontrak berdurasi lima musim.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP