"Arsenal Tahu Cara Lukai United" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Arsenal Tahu Cara Lukai United"

"Arsenal Tahu Cara Lukai United"

Written By Unknown on Saturday, April 27, 2013 | 4:15 PM

LONDON – Arsenal akan melakoni partai berat pada lanjutan Premier League pekan ke-35, Minggu (28/4) malam WIB. Tim besutan Arsene Wenger itu akan menjamu jawara Premier League musim ini, Manchester United.

Menanggapi laga tersebut, gelandang anyar The Gunners, Santi Cazorla mengaku tak khawatir. Pemain asal Spanyol itu bahkan menegaskan bahwa dia dan rekan setimnya dalam kondisi siap menghadapi pasukan Setan Merah.

Cazorla juga mengungkapkan bahwa dirinya telah memiliki kunci menundukkan United. Penguasaan bola diakui Cazorla sebagai cara ampuh menaklukkan dan melukai anak asuh Sir Alex Ferguson.

“Mempertahankan bola adalah kuncinya. Kami perlu menekan mereka ke belakang dan tidak memberi mereka waktu menguasai bola karena mereka memiliki pemain yang dapat membuat perbedaan,” tutur Cazorla, seperti dilansir Sports Mole, Sabtu (27/4/2013).

“Di atas segalanya, kami harus mampu mempertahankan bola. Apabila kami menguasai bola maka kami pasti akan melukai mereka. Kami merupakan tim yang dapat mempertahankan bola dengan baik dan kami tahu cara melukai lawan,” ujarnya.

Namun, menurut Cazorla apabila timnya tak dapat menguasai bola maka jangan harap tiga angka akan diraih di Emirates. Padahal sejatinya, kemenangan di sisa laga Premier League menjadi syarat Arsenal yang tengah bersaing di zona aman Liga Champions musim depan.

“Tapi, apabila kami tidak dapat melakukannya maka yang terjadi adalah kebalikannya. Mereka akan menimbulkan masalah bagi kami, sebab mereka sangat berkualitas dan saat mereka mendapat ruang, mereka mampu mengancam,” lanjutnya.


Sumber 
Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP