Roma Tidak Cukup Mumpuni untuk Scudetto - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Roma Tidak Cukup Mumpuni untuk Scudetto

Roma Tidak Cukup Mumpuni untuk Scudetto

Written By Unknown on Wednesday, October 16, 2013 | 1:06 PM

ROMA – AS Roma menjadi salah satu tim yang berpeluang besar meraih trofi scudetto musim ini. Hal ini tak lepas dari performa sempurna I Giallorossi pada awal musim ini.

Roma bersama pelatih baru Rudi Garcia membuat kejutan besar pada kompetisi Serie A musim. Dengan bermodalkan para pemain muda yang tidak memiliki level bintang, Il Lupi justru mampu menunjukkan performa solid.

Hal ini dibuktikan dengan kesuksesan mereka melahap tujuh laga awal Serie A dengan kemenangan, termasuk menggulung salah satu tim kuat, Inter Milan dengan skor telak 3-0!

Sukses tersebut membawa Roma kini bertakhta di puncak klasemen sementara dengan koleksi 21 poin, atau unggul dua angka dari Napoli dan sang juara bertahan Juventus di tempat ketiga.

Dengan performa ciamik seperti ini, banyak kalangan meyakini Roma sudah kembali bangkit dan berpotensi mengulang suksesnya di era Fabio Capello ketika merebut scudetto pada musim 2000-2001.

Namun, sikap bertolak belakang justru ditunjukkan mantan pelatih Timnas Italia, Azeglio Vicini yang menilai Roma tak punya skuad mumpuni untuk tampil sebagai juara. Opini ini ia lontarkan jelang duel akbar antara Roma kontra Napoli di Stadio Olimpico, Sabtu (19/10/2013) dini hari nanti.

“Ini (Serie A) adalah turnamen yang seimbang di mana banyak tim memiliki banyak pemain hebat. Laga Roma kontra Napoli, Jumat (Sabtu-red) akan jadi laga yang hebat,” ujar Vicini sebagaimana dikutip Football-Italia, Rabu (16/10/2013).

“Roma adalah tim yang hebat, tapi saya merasa mereka tidak memiliki sesuatu untuk bisa meraih scudetto,” tandas allenatore yang membesut Gli Azzurri pada era 1986-1991.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP