Wenger: Gol Wilshere Fantastis! - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Wenger: Gol Wilshere Fantastis!

Wenger: Gol Wilshere Fantastis!

Written By Unknown on Sunday, October 20, 2013 | 1:21 PM

LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan kegembiraannya usai The Gunners sukses menaklukkan Norwich City dengan skor mencolok 4-1, Sabtu (19/10/2013). Selain itu, Wenger juga menilai gol pertama Arsenal yang dicetak oleh Jack Wilshere adalah salah satu gol terbaik yang pernah dilihatnya.

Arsenal sukses mengambil alih  puncak klasemen sementara usai mengalahkan Norwich City di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League pekan kedelapan. Sang gaffer tidak bisa menutupi rasa gembiranya usai melihat penampilan gemilang anak asuhnya di pertandingan itu yang membuat timnya tetap berada di tiga besar sejauh ini.

“Sudah pasti itu adalah salah satu gol terbaik yang pernah saya lihat selama 17 tahun melatih. Gol Wilshere itu menunjukkan visi bermain tim, kualitas teknik yang tinggi, cara berpikir dan reaksi yang cepat, begitu juga ketenangan ketika berada di depan gawang,” ujar Wenger seperti dilansir Mirror, Minggu (20/10/2013).

“Saya yakin Anda akan menyadari betapa luar biasanya itu ketika Anda melihat lagi tayangan ulang proses terjadinya gol itu melalui layar lebar. Tim ini telah berkembang jauh lebih baik, ini tiga besar terbaik yang pernah saya lihat,” sambungnya.

Wenger juga mengomentari perlawanan sengit yang diberikan anak asuh John Ruddy kepada timnya. Selain itu Wenger juga mengapresiasi penampilan kiper Norwich yang menurutnya tampil bagus di pertandingan itu.

“Saya pikir kiper mereka sudah tampil baik di pertandingan tadi meskipun kami berhasil mencetak empat gol. Norwich bermain bagus di beberapa lini dan itu sangat menyulitkan kami. Akan tetapi kami terus berjuang dan tetap menjaga cara bermain kami, akhirnya kami keluar sebagai pemenang menghadapi tim yang bagus,” tutup pelatih berjuluk The Professor itu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP